lantai kayu laminate dari bahan fiber

Posted by

Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

lantai kayu laminate dari bahan fiber

lantai kayu laminate dari bahan fiber yang kedua adalah parket laminate atau yang dalam bahasa inggris disebut dengan laminate parquet. Jenis ini tidak dibuat dari kayu melainkan dari fiber yang didesain sedemikian rupa menyerupai kayu. Jenis ini memang khusus dibuat untuk menutupi kekurangan dari Solid parquet.Terkadangparket ini ini dilapisi dengan plywood di bagian dasarnya (bawah).

Kalau kita bandingkan dengan dua jenis lainnya, bisa disimpulkan bahwa parket lantai ini adalah yang paling murah. Akan tetapi, jenis ini juga memiliki kelemahan yang anatara lainnya adalah: tidak dapat direfinishing, dan juga kita harus menggantinya bila rusak.

lantai kayu laminate dari bahan fiber

lantai kayu laminate dari bahan fiber

Kecanggihan teknologi di zaman sekarang telah membantu untuk mengembangkan motif-motif dari lantai parquet ini, sekarang kita dapat menemui motif-motif yang menyerupai bambu. Jenis lantai parquet yang terakhir adalah Parket vinir atau yang disebut dengan veneer parquet. Lantai parquet ini merupakan sebuah kombinasi dari solid kayu yang dipasang di permukaannya, dan plywood atau yang disebut kayu kualitas rendah dibagian bawahnya.

Pada umumnya, solid kayu pada veneer parquet ini memiliki ketebalan hanya 5mm. Berbeda dengan parket laminate, parket ini dapat difinish ulang meski tidak dapat difinish sesering parket solid. Jika anda membutuhkan bantuan kami untuk memilih lantai parket yang tepat untuk bangunan anda, maka anda sudah berada ditempat yang tepat. Silahkan hubungi hotline lantai kayu kami untuk informasi selengkapnya.
lantai kayu laminate dari bahan fiber

Artikel Lantai Kayu



Posting Komentar